THR PNS Cair Hari Ini, 23 Mei dan Gaji Bulan Juni Dibayarkan Tanggal 1 Meskipun Cuti Bersama

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat setia situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan yang berhak menerima THR Tahun ini. Pembayarannya sudah mulai hari ini, kamis 23 Mei 2019. Sedangkan untuk gaji tetap akan dibayarkan tanggal 1 Juni meskipun sudah masuk cuti bersama. 



Tunjangan Hari Raya (THR) bagi seluruh PNS kota Prabumulih akan dibayarkan, Kamis (23/5/2019) besok.
"Rencana kita THR seluruh pegawai akan dibayar 24 Mei namun kita majukan jadi 23 Mei, SP2D untuk pembayaran itu sudah saya tandatangani," ungkap Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Prabumulih, Jauhar Fahri, Rabu (22/5/2019).

Tidak hanya THR, pemerintah Prabumulih juga akan membayarkan gaji pegawai tepat waktu yakni tangal 1 meski pada tanggal tersebut merupakan cuti bersama lebaran.

"PNS kan libur cuti bersama mulai akhir Mei ini dan masuk kembali pada 10 Mei, meski libur panjang namun gaji pegawai tetap akan dibayarkan pada tanggal 1 Juni sesuai kebijakan pak walikota," ujarnya.
Lebih lanjut Jauhar menuturkan, terkait rencana pembayaran gaji pada hari libur itu pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak Bank sehingga rencana pembayaran pada 1 juni sesuai jadwal atau tepat waktu.
 

"Pihak bank kemungkinan libur juga namun kami telah berkoordinasi dan pembayaran dilakukan melalui sistem aplikasi jadi insyaallah kemungkinan tidak akan ada kendala," tuturnya.

sumber : sumsel.tribunnews.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih

0 Response to "THR PNS Cair Hari Ini, 23 Mei dan Gaji Bulan Juni Dibayarkan Tanggal 1 Meskipun Cuti Bersama"

Posting Komentar