Presiden Jokowi Sampaikan Jadwal Pembayaran THR dan Gaji 13 PNS, TNI dan Polri

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Akhirnya presiden Jokowi angkat bicara perihal pencairan gaji 13 dan THR PNS tahun 2019. Beliaupun menyampaikan jadwal pencairan kedua tambahan gaji tersebut bagi ASN, TNI, Polri hingga pensiunan. Berikut informasinya seperti dilansir dari detik.com
 
Presiden Jokowi Didamping Kapolri dan Panglima TNI pada Acara Buka Puasa Bersama di Lapangan Monas/Detik.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji tunjangan hari raya (THR) bagi TNI dan Polri akan dicairkan akhir Mei. Jokowi juga berjanji, gaji ke-13 akan diberikan pada bulan Juli.

"Saya juga sudah tanda tangan pemberian THR. Insyaallah diterima akhir bulan ini paling lambat. Dan gaji ke-13 di bulan Juli," kata Jokowi saat buka bersama dengan TNI-Polri di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Jokowi mengatakan akan segera memberikan hak TNI-Polri tersebut. Dia kembali mengulangi janjinya di hadapan jajaran TNI dan Polri yang hadir.

"THR insyaallah, THR dapat diterima akhir Mei dan gaji ke-13 diterima Juli nanti," sebutnya.

Jokowi juga menyinggung kesejahteraan TNI dan Polri yang naik. Tahun ini, gaji TNI dan Polri naik 5 persen.

"Kesejahteraan TNI dan Polri, tahun lalu tunjangan kinerja naik. Anggaran operasional Babinsa naik, tahun ini gaji naik 5 persen, tapi memang baru 5 persen karena memang ekonomi yang kita harapkan meningkat tajam terkendala karena penurunan ekonomi global," jelasnya.
 
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat.Terima kasih

0 Response to "Presiden Jokowi Sampaikan Jadwal Pembayaran THR dan Gaji 13 PNS, TNI dan Polri"

Posting Komentar