Honorer K2 : Jika Pak Ahok Jadi Menteri PAN-RB , Masalah Honorer K2 Tuntas

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Polemik masalah honorer K2 belum juga tuntas walaupun sudah berkali-kali ganti Menteri. Meskipun telah diberikan kesempatan menjadi pegawai setaran PNS atau PPPK, namun belum juga memuaskan bagi honorer yang menuntut diangkat menjadi PNS. 



Setelah pemilu usai,honorer K2 pun masih menaruh harapan pada pemerintah untuk mewujudkan impian untuk diangkat menjadi PNS. Yang terbaru, pentolan honorer K2 mengusulkan pergantian Menteri PAN-RB yang saat ini dijabat oleh Bapak Syaruddin. Ada 2 sosok yang dinilai cocok dan dapat mewujudkan cita-cita honorer K2 seluruh Indonesia. 


Sosok pertama, menurut Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih, Dedi Mulyadi. Dedi dinilai cocok untuk duduk sebagai menPAN-RB.
"Beliau pernah menjabat bupati dua periode dan DPRD. Sekarang lolos juga ke DPR RI. Saya yakin mampu dan layak menjadi menPAN-RB," ujar Titi kepada JPNN, Sabtu (4/5)

Sosok kedua adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Karakter Ahok yang berani membuat honorer K2 jatuh cinta.  

Apalagi saat menjadi gubernur DKI Jakarta, Ahok sangat memerhatikan nasib honorer K2.

"Pak Ahok dulu pernah di Komisi 2 juga dan sangat paham tentang masalah honorer K2. Kalau Pak Dedi atau Pak Ahok jadi menteri kami yakin masalah honorer K2 tuntas," tandas Titi.

sumber : jpnn.com

Demikian informasi ini kami bagikan, bagaimana komentar anda ? Setujukah pak Ahok jadi Menpan-RB ? Tinggalkan komentar ya. Terima kasih 

0 Response to "Honorer K2 : Jika Pak Ahok Jadi Menteri PAN-RB , Masalah Honorer K2 Tuntas "

Posting Komentar