Tiba-Tiba Peluang Honorer K2 Diangkat Jadi PNS Terbuka Lebar ! Ini Sebabnya

Situsberbagi.com - Selamat malam minggu rekan-rekan sahabat setia situs berbagi. Peluang honorer K2 diangkat jadi PNS tiba-tiba terbuka lebar. Baik Kubu 01 maupun 02 sama-sama menawarkan opsi yang menarik untuk mengambil hati honorer K2. Berikut informasinya.



Anggota DPR RI Bambang Riyanto meyakini Prabowo Subianto – Sandiaga Uno bisa menyelesaikan masalah honorer K2 jika dipercaya memimpin Indonesia.
"Saya yakin bila Prabowo presiden, 2020 honorer K2 bisa diangkat PNS secara bertahap," kata anggota Badan Legislasi DPR RI itu kepada JPNN, Jumat (5/4).
Bambang semakin yakin karena tim teknis Prabowo-Sandiaga sudah menyusun skala prioritas.
Salah satu prioritas itu ialah penuntasan masalah honorer. Nantinnya, honorer K2 diselesaikan terlebih dahulu, disusul nonkategori. 

Untuk mewujudkan target itu, percepatan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi hal utama.
Bambang optimistis revisi akan diselesaikan dalam waktu sebulan dengan dukungan parlemen.
"Saya sangat yakin pengangkatan honorer K2 jadi PNS bisa dimulai 2020. Sebab, peningkatan status honorer K2 serta nonkategori itu masuk dalam misinya Prabowo-Sandi. Begitu ada perintah presiden, semua langsung jalan," tutur Bambang. 

Dia pun mengaku akan menjadi pihak yang mengingatkan Prabowo-Sandi agar melaksanakan seluruh janji.
"Kalau saya terpilih lagi dan Prabowo menjadi presiden ingkar janji kepada honorer K2, saya siap mundur. Itu janji saya dan Insyaalllah saya tepati," kata mantan bupati Sukoharjo itu.
Sementara itu, Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur Eko Mardiono mengatakan, silaturahmi nasional (Silatnas) bersama Presiden Joko Widodo akan dihadiri honorer K2 dari Sabang sampai Merauke. Pertemuan dengan presiden ini sudah lama dinantikan dan akan terealisasi bulan ini.
"Rencana dalam Silatnas akan menggandeng seluruh elemen honorer yang tergabung dalam Forum Honorer K2 seluruh Indonesia. Nantinya akan ada MoU antara honorer K2 dengan Pak Jokowi yang salah satu isinya adalah percepatan pengesahan revisi UU ASN sebagai pintu masuk honorer K2 bisa menjadi PNS," jelas Eko kepada JPNN, Sabtu (6/4).

Sumber : jpnn.com 

Demikian informasi ini kami bagikan, baik pihak 01 maupun 02 menawarkan opsi menarik bagi honorer k2. Siapa pilihanmu ? tinggalkan komentar ya. Terima kasih

0 Response to "Tiba-Tiba Peluang Honorer K2 Diangkat Jadi PNS Terbuka Lebar ! Ini Sebabnya"

Posting Komentar