BKN Terbitkan Surat Penyampaian Kebutuhan ASN 2019, Pengadaan CPNS 2019 Dimulai ?

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat  situs berbagi. Informasi terbaru bagi rekan-rekan sekalian. Badan Kepegawaian Negara (BKN) meminta semua instansi pemerintah baik pusat dan daerah menyampaikan perhitungan kebutuhan ASN tahun anggaran 2019. Artinya Seleksi CPNS segera dibuka ?



Untuk memudahkan proses Penyusunan Kebutuhan PNS secara Nasional yang akan ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan memperhatikan Pertimbangan Teknis dari Badan Kepegawaian Negara. Dimohon untuk Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat , Daerah Provinsi , Kabupaten dan Kota untuk melakukan penghitungan sesuai dengan format penghitungan kebutuhan ASN.

Isi surat selengkapnya dapat dibuka di situs bkn.go.id




Melansir dari berbagai sumber, Kepala Badan Kepegawaian Negara atau BKN, Bima Haria Wibisana mengatakan bahwa seleksi CPNS 2019 akan digelar seusai Pemilu 2019.
"Nanti daerah yang mengusulkan, karena yang jelas (CPNS 2019 -red) baru akan dibuka pendaftaran setelah Pemilu 2019," terang Bima Haria Wibisana.
Dengan terbitnya surat BKN tersebut di atas artinya instansi pemerintah baik pusat maupun daerah telah mulai diminta untuk menyampaikan kebutuhan ASN tahun anggaran 2019 sebagai dasar perhitungan kebutuhan ASN secara nasioal oleh Kementerian PAN - RB.   
BKN Terbitkan Surat Penyampaian Kebutuhan ASN 2019, Pengadaan CPNS 2019 Dimulai ?
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih

0 Response to "BKN Terbitkan Surat Penyampaian Kebutuhan ASN 2019, Pengadaan CPNS 2019 Dimulai ?"

Posting Komentar