Siapkan Berkas ! Kementerian PUPR Buka Lowongan 1.000 CPNS Tahun 2019

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kembali kami hadir untuk berbagi informasi terbaru bagi rekan-rekan sekalian. Kali ini lowongan CPNS 2019 Kementerian PUPR. 

Proses perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kementerian/Lembaga kabarnya bakal kembali lagi tahun ini pasca Pilpres 2019. Tak mau ketinggalan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pun telah menyiapkan acuan kebutuhan formasi CPNS 2019 pada kisaran 1.000 pegawai.
"Kayaknya sementara ini biro kepegawaian totalnya butuh sekitar 1.000 (formasi) setiap tahun, sama seperti kemarin (CPNS 2018)," ungkap Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian PUPR Lolly Martina Martief di kantornya, Jakarta, Jumat (1/3/2019).
Jumlah formasi tersebut, ia melanjutkan, terbagi berdasarkan beberapa jabatan fungsional. "Ada jabatan fungsional SDA, ada yang konstruksi jalan, ada yang di bidang bangunan gedung, ada analisis pembiayaan kebijakan pembiayaan. Macam macam kan," sambungnya.
Penarikan tenaga baru pada CPNS 2019 juga disebutkannya bakal turut dibuka untuk direktorat jenderal yang baru saja dibentuk di Kementerian PUPR, yakni Ditjen Pembiayaan Infrastruktur.
Untuk sementara ini, Ditjen Pembiayaan Infrastruktur Kementerian PUPR masih mengandalkan tenaga tarikan dari direktorat jenderal lainnya, seperti Sumber Daya Air, Bina Marga, dan lain sebagainya.
Lewat perhitungan itu, Lolly kembali memastikan, alokasi formasi Kementerian PUPR bila perekrutan CPNS 2019 dibuka masih tak jauh berbeda dibanding sistem seleksi di tahun sebelumnya.
"Saya kira proporsinya tetap sama, sekitar 1.000 orang," pungkas dia.
sumber : liputan6.con
Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan bagi rekan-rekan sekalian untuk mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 Response to "Siapkan Berkas ! Kementerian PUPR Buka Lowongan 1.000 CPNS Tahun 2019 "

Posting Komentar