Cek Disini !! Peserta Lulus SKD CPNS Kemenkumham dan Kemendikbud 2018

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Bagi anda yang menantikan hasil SKD CPNS 2018 Kemenkumham dan Kemendikbud , Berikut daftar nama - nama peserta lulus SKD CPNS 2018 dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kementerian Hukum dan HAM serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). 
 


Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengumumkan daftar nama peserta yang lulus tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018. Pengumuman itu dirilis di laman resmi Kemenhumkam.

Mengutip pengumuman tersebut, Selasa (4/12/2018), ada beberapa kode yang perlu dipahami yaitu P1/L hingga TH. Pelamar CPNS dengan kode P1/L merupakan mereka yang memenuhi nilai ambang batas SKD dan dapat mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).

Kemudian kode P2/L adalah pelamar CPNS Kemenkumham yang memenuhi nilai kumulatif SKD berdasarkan Permenpan No. 61 Tahun 2018 dan dapat mengikuti SKB. Selanjutnya P1 adalah peserta yang memenuhi ambang batas SKD namun tidak bisa mengikuti SKB dan P2 peserta yang memenuhi nilai SKD kelompok dua tapi tidak bisa mengikuti SKB.

Daftar nama pelamar CPNS Kemenkumham yang lulus dan bisa ikut SKB bisa diklik di tautan berikut.

Daftar nama pelamar CPNS Kemendikbud yang lulus dan bisa ikut SKB bisa diklik di tautan berikut.
 
Demikian informasi ini kami bagikan, selamat bagi yang lulus sedangkan yang belum lulus bisa mengikuti Seleksi PPPK, Berikut persyaratan pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

0 Response to "Cek Disini !! Peserta Lulus SKD CPNS Kemenkumham dan Kemendikbud 2018"

Posting Komentar