Terkuak !! Ada Rumus Jokowi di Balik Gugur Massal SKD CPNS 2018

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. SKD CPNS 2018 telah berlalu meskipun ada sebagian kecil yang sedang berlangsung, dan menyisakan cerita pilu yakni gugur massal yang bikin pemerintah pusing cari solusi untuk memenuhi formasi yang tidak terisi. Tahukah anda, ternyata ada rumus jokowi di balik gugur massal SKD CPNS 2018 ! Benarkah ? 



Images : SKD CPNS 2018 by @bkngoid


Rumus Jokowi
Ternyata dibalik gugur massal di SKD CPNS 2018 terdapat soal-soal yang mesti dikerjakan dengan rumus Jokowi. 
Soal-soal yang mesti dikerjakan dengan rumus Jokowi adalah beberapa soal tes intelegensi umum (TIU). 

Bahkan nantinya instansi yang SKBnya berupa tes potensi akademik (TPA) juga pasti akan berhadapan dengan soal-soal yang mesti dikerjakan dengan rumus Jokowi. 


Berdasarkan channel youtube 'Paman APIQ' yang memfokuskan kontennya untuk mengajari para pelamar CPNS, SBMPTN, dan lainnya untuk belajar matematika dengan cara yang mudah dan cepat. 
Paman APIQ mengajari bahwa untuk menyelesaikan soal matematika mengenai jarak, kecepatan, dan waktu haruslah dikerjakan dengan rumus Jokowi agar lebih mudah. 


Rumus Jokowi yang dimaksud Paman APIQ adalah aturan penghitungan jarak, waktu, dan kecepatan dengan menggunakan sistem piramida J (jarak)- K (kecepatan) - W (waktu). 
J ditaruh di atas, sedangkan K dan W membentuk kaki di piramida. 
Dari situ bisa diketahui bahwa untuk menghitung Jarak (J), maka hanya perlu dikalikan antaran K dan W. 
Sedangkan untuk mencari W atau K, hanya perlu dibagi antara J dan K atau J dan W. 
Dengan rumus Jokowi itu ternyata pelamar CPNS 2018 akan lebih mudah mengerjakan soal matematika dalam TIU maupun dalam SKD nanti. 
Simak yuk video dari Paman APIQ dalam menggunakan rumus Jokowi : 

sumber : wartakota.tribunnews.com


Bagaimana saudara ? terutama rekan-rekan peserta SKD CPNS 2018, apakah soal-soal yang rekan-rekan hadapi harusnya diselesaikan dengan rumus jokowi ? tinggalkan komentar ya. Terima kasih

0 Response to "Terkuak !! Ada Rumus Jokowi di Balik Gugur Massal SKD CPNS 2018"

Posting Komentar