Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Telah Final

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabt situs berbagi. Perkembangan terbaru dari penerimaan CPNS 2018. Bahwa formasi CPNS daerah telah ada dan final. Hanya saja masih menunggu untuk diumumkan.


Sejumlah daerah menunggu kepastian jadwal pendaftaran CPNS 2018. Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Januarsyah Hambali mengatakan dia mengaku berangkat dan mengecek sendiri ke KemenPAN-RB terkait perekrutan CPNS 2018.

“Hasilnya formasi CPNS sudah ada dan final, belum bisa diserahkan ke kabupaten/kota. Pengumuman CPNS juga menunggu waktu yang tepat,” ungkapnya.
Khusus honorer kategori dua (K2) bisa mengikuti tes CPSN bila ada formasi sesuai bidangnya. Batas usia di bawah umur 35 tahun. “K2 tidak mendapat dispensasi seperti tahun sebelumnya,” bebernya.


Oleh karenanya silahkan rekan-rekan rekan mempersiapkan dokumen administrasi yang perlu disiapkan pelamar CPNS 2018 sebagai berikut:


1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi Ijazah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
3. Surat keterangan akreditasi dari BAN PT.
4. Pas foto terbaru ukuran 4x6 cm sebanyak 4 lembar - latar belakang merah.

Dokumen tambahan bagi lulusan DIII dan SMA/sederajat:

1. Materai Rp 6.000
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi ijazah/STTB
4. Fotokopi ijazah SD
5. Fotokopi ijazah SLTP
6. Fotokopi ijazah SLTA

Sumber : jpnn.com

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan siapkan berkasnya penerimaan CPNS 2018 segera diumumkan karena formasi telah selesai dan final.

0 Response to "Siapkan Berkas !! Formasi CPNS Daerah 2018 Telah Final"

Posting Komentar