Kabar Gembira !! PNS Bakal Terima 2 Kali Gaji, Anggaran Sudah Siap !

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Alhamdulillah, bulan Juli nanti PNS terima dua kali gaji dan anggaran telah siap. 

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Sitaro akan menerima dua kali gaji pada Juli nanti. Pasalnya pembayaran gaji 13 akan dilakukan bersamaan dengan gaji reguler, awal Juli mendatang. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Samuel Raule, ketika dikonfirmasi Kamis (28/6) kemarin. Ia membeberkan saat ini Pemkab telah menyiapkan anggaran sekira Rp 18 miliar untuk pembayaran tersebut.
"18 miliar ini dibagi menjadi dua. 9 miliar untuk gaji reguler dan 9 miliar gaji 13. Kita sangat siap karena ini merupakan anggaran rutin setiap tahun. Cepat atau lambatnya tergantung pengelola keuangan di masing-masing perangkat daerah. Kalau kita mana berkas yang masuk itu diproses. Jadi pastinya akan sesuai jadwal," ucapnya.
Kalaupun nanti ada keterlambatan, lanjutnya, kemungkinan itu dari kelengkapan berkas yang dimasukkan. "Untuk itu wajib penuhi seluruh kelengkapan berkas," kunci Raule.
Sementara itu Bupati Sitaro Toni Supit SE MM berharap seluruh ASN dapat memanfaatkan sebaik mungkin gaji 13 tersebut. "Gunakan dengan bijak. Apalagi yang sudah berkeluarga. Sebab itu dikhususkan untuk keperluan sekolah dan pendidikan anak. Sebaiknya tidak digunakan untuk belanja konsumtif," singkatnya.
Demikian informasi ini kami bagikan, selamat bagi rekan-rekan PNS bulan depan terima dua kali gaji.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira !! PNS Bakal Terima 2 Kali Gaji, Anggaran Sudah Siap !"

Posting Komentar