Siapkan Berkas !! Pekan Depan Kemenpan RB Panggil Pemda Rapatkan Penerimaan CPNS 2018

Situsberbagi.com-  Selamat siang sahabat situs berbagi. Informasi terbaru dari penerimaan CPNS besar-besaran oleh pemerintah tahun 2018 ini. Kabarnya Senin pekan depan, Kemenpan RB mulai memanggil pemda untuk membahas rekrutmen CPNS 2018. SIapkan berkas dansimak informasinya berikut ini. 
Salah satu pemda yang dipanggil adalah Pema Pulang Pisau. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau masih menunggu petunjuk pemerintah pusat, terkait penerimaan atau rekrutmen calon aparatur sipil negara (ASN) atau CPNS.
Hal tersebut disampaikan, Plt Sekda Pulang Pisau yang juga Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Saripudin, Rabu (9/5/2018).
"Hari Senin ini (14/5/2018) kami akan rapat di Jakarta. Yang dipanggil sekda, Kepala BKPP,  Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan," kata Saripudin. 
Adapun usulan ASN di Kabupaten Pulang Pisau yakni sebanyak 250 orang untuk tiga bidang, yakni kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis.
Kementrian PAN dan RB sudah menyampaikan panggilan kepada pihak terkait di Pemkab Pulang Pisau, untuk merapatkan terkait penerimaan ASN tersebut.
Plt Sekda berharap, usulan tersebut bisa disetujui untuk mengatasi kekurangan pegawai selama ini. 
sumber : borneonews.com
Demikian informasi ini kami bagikan, bagaiman dengan daerah anda ? Intinya siapkan berkas sejak awal sehingga etika nanti pengumuman resmi oleh pemerintah bisa langsung daftar. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkan Berkas !! Pekan Depan Kemenpan RB Panggil Pemda Rapatkan Penerimaan CPNS 2018"

Posting Komentar