Rekrutmen Tenaga Fasilitator (TFL) Program Sanimas IDB Kementerian PUPR 2018

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Menjelang libur akhir pekan kami update kembali informasi terbaru dan semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Kali ini ada informasi terkait Pengumuman Perekrutan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program Sanimas IDB Tahun Anggaran 2018 Kementerian PUPR. Nah, simak informasi selengkapnya berikut ini. 



Rekrutmen Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Sanimas IDB TA 2018 atau Sanitasi Berbasis Masyarakan merupakan program untuk menyediakan prasarana air limbah bagi masyarakat di daerah kumuh padat perkotaan. 

Sanimas adalah program nasional yang dilaksanakan oleh Direktorat Jendral Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) . Dalam rangka memfasilitasi masyarakat untuk pembangunan sarana Sanitasi Lingkungan Permukiman, Central Project Management Unit Sanitasi Berbasis Masyarakat (Sanimas IDB) memberikan kesempatan kepada saudara/i yang memenuhi kualifikasi untuk menjadi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Sanimas IDB TA 2018. 




Sumber : ainamulyana.blogspot.com

Nah bagi rekan-rekan yang berminat silahkan di buka link berikut ini,

Persyaratan dan Cara Pendaftaran Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program Sanimas IDB Kementerian PUPR TA 2018

0 Response to "Rekrutmen Tenaga Fasilitator (TFL) Program Sanimas IDB Kementerian PUPR 2018"

Posting Komentar