Alhamdulillah !! Inilah Kejutan Buat Guru di Tahun 2018

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Sore ini ada kabar menyenangkan bagi rekan-rekan guru. Tahun 2018 ini ada kejutan untuk para guru yakni guru SD dan SMP serta guru honorer K2. Apa kejutannya ? berikut informasi menggembirakannya. 

Kabar baik untuk para pahlawan tanpa tanda jasa, atau guru golongan K 2 di tahun 2018 ini. Pasalnya setelah mendapatkan SK dari Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.
Sedikitnya 2.328 guru yang mendapatkan SK Pegawai Kontrak Kerja Waktu Terbatas (PKKWT) yang rencananya Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar akan merekomendasikan agar mengangkat status guru menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
“Guru honorer SD dan SMP di Kota Makassar yang jumlahnya mencapai kurang lebih 1.800 orang. Dan dari golongan K 2 akan diangkat direkomendasikan menjadi PNS,”kata Kadisdik Kota Makassar Ismunandar, Minggu (7/1/2017).
Ismunandar mengatakan, sejauh ini tingkat guru honorer di Makassar sendirinya telah mendapatkan tunjangan dari daerah. Selain mendapatkan tunjangan, para guru juga telah tercatat di disdik Makassar.
“Besaran anggaran tunjangannya kita telah menyiapkan buku tabungan dan diberikan secara lansung tanpa melalui perantara. Nilainya itu Rp800 ribu per orang ditambah dengan jaminan kesehatan,”jelasnya
sumber : inikata.com
Alhamdulillah ya, para guru dapat SK Wali Kota, dapat tunjangan daerah 800 ribu per orang, dapat jaminan kesehatan kemudian yang paling penting akan direkomendasikan menjadi PNS. Semoga hal yang sama juga diperoleh para guru di seluruh wilayah Indonesia. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah !! Inilah Kejutan Buat Guru di Tahun 2018"

Posting Komentar