Surat Edaran CPNS 2018 Segera Terbit, Ada Bocoran Batas Usia Pelamar !

Situberbagi.com - Selamat pagi sahabat setia situs berbagi. Kembali kami update informasi terbaru bagi rekan-rekan semua. Terikait seleksi CPNS 2018 yang akan dibuka awal tahun 2018. Ada sedikit bocoran terkait mekanisme dan batas usia peserta CPNS 2018. 


Pemerintah Provinsi Riau telah mendapat Bocoran Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, yang akan membuka penerimaan CPNS tahun 2018. Batasan umur penerimaan CPNS ini maksimal 35 tahun.

Dalam sebuah video wawancara dengan Kepala BKD Provinsi Ikhwan Ridwan yang ditayangkan dalam laman www.riautelevisi.com edisi 20 Nopember 2017. Diberitakan dalam waktu dekat pihak kemenpan RB akan mengirimkan Surat Edaran Terkait Kriteria CPNS 2018.

"ya, kemarin pak menpan ngasih tahu nanti akan diberikan surat edaran". Dia melanjutkan bahwa ia mendapat bocoran terkait batas usia calon peserta CPNS adalah 35 tahun
" Tapi dapat bocoran, kemarin katanya umurnya 35 tahun batasnya dan dalam waktu dekat akan dibuatkan surat edaran"`

Beliau menerangkan jika surat edaran nantinya telah diterima, akan diteruskan ke OPD terkait formasi dan spesifikasi jabatan yang akan dibuka seperti tingkat pendidikan, keahlian dan lain-lain untuk dipresentasian ke gubernur. 

Adapun link videonya dapat ditonton di youtube atau di laman riautelevision.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Edaran CPNS 2018 Segera Terbit, Ada Bocoran Batas Usia Pelamar !"

Posting Komentar