Tolong Pak Menteri ! Guru Honorer Bunuh Diri Diduga Depresi 7 Kali Gagal Tes PNS !

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Kabar duka bagi kita semua dan rekan-rekan guru honorer di seluruh Indonesia. Salah seorang rekan seperjuangan kita Dimas Kirana Mulya (31) yang merupakan guru honorer yang tengah berjuang menjadi PNS tewas mengenaskan usai melompat dari lantai atas pembangunan proyek apartemen Trimitraland, Jalan Cipenggang I, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (13/10/2017).

Dari keterangan polisi, korban mendatangi proyek apartemen tersebut pagi hari dengan mengendarai sepeda motor. Setelah memarkir kendaraannya di depan gerbang, pria yang tinggal di komplek Batan Indah, Setu, Tangsel, itu pun lantas masuk kedalam gedung.
"Berdasarkan rekaman Close Circuid Television (CCTV) pada pukul 06.45 WIB korban mendatangi proyek apartement dengan sepeda motor, dan pada pukul 07.21WIB korban diduga terjun dari lantai 31 (paling atas) dengan meninggalkan kunci motor dan sendalnya," terang Kapolsek Serpong, Kompol Dedy Kurniawan.
Petugas telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian beserta pihak keluarga, termasuk rekaman CCTV pada bangunan proyek apartemen. Namun belum ada kepastian dari hasil penyelidikan yang dilakukan, polisi hanya menduga jika peristiwa itu terjadi lantaran korban mengalami depresi.
"Korban merupakan warga Batan Indah, profesinya sebagai guru Sekolah Dasar (SD) honorer swasta. Diduga penyebabnya akibat depresi setelah gagal daftar PNS," pungkasnya.
sumber : okezone.com
Dari berbagai laman media online beredar kabar bahwa guru honorer yang diduga meninggal bunuh diri ini depresi karena telah 7 kali gagal mengikuti seleksi CPNS. Dia adalah guru honorer di SDN 02 Muncul. Semoga hal ini mengetuk pintu hati pemerintah untuk lebih memperhatikan status dan kesejahteraan guru honorer. 
Bagi rekan-rekan sekalian, jangan sampai mengikuti jejak saudara kita Dimas Kurnia ini. Tetap berusaha dan berdoa semoga pemerintah segera membahas revisi UU ASN sebagai jalan untuk mengangkat guru honorer menjadi PNS. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolong Pak Menteri ! Guru Honorer Bunuh Diri Diduga Depresi 7 Kali Gagal Tes PNS !"

Posting Komentar