Wow !! Inilah 2 Opsi Untuk Memperjuangkan Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes !

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Rakornas honorer k2 untuk memperjuangkan nasib untuk diangkat menjadi PNS berlangsung alot. Ada Dua opsi perlawanan yang diajukan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I). Diakbarkan Ratusan honorer K2 dari 18 korwil (provinsi) punya keinginan berbeda.

Dilansir dari fajar.co.id ada dua opsi yang diperdebatkan oleh peserta rakornas yakni melakukan demo besar-besaran atau melakukan mogok massal. hal ini disampaikan oleh ketua umum FHK2I Titi Purwaningsih. 
“Rakornas kemarin (16/9) memang memanas. Hari ini dilanjutkan lagi untuk membuat keputusan apa aksi yang dilakukan honorer K2,” kata Ketum FHK2I TIti Purwaningsih seperti dikutip dari JPNN, Minggu (17/9).
Titi menambahkan, ada plus minusnya bila honorer K2 melakukan aksi demo atau mogok massal. Minusnya, honorer K2 harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Belum lagi harus berhadapan dengan kepala dinas atau kepala sekolah yang akan menghalangi aksi honorer.
Sisi positifnya, dari aksi ini pemerintah bisa melek dan melihat honorer K2 punya massa banyak. Selama ini pemerintah tenang karena honorer tetap mengabdi walaupun dibayar Rp 300 ribu per bulan.
“Kalau kami mogok massal, bagaimana kondisi proses belajar mengajar. Jangankan seminggu, sehari saja pasti kalang kabut kok,” ujar Titi
sumber : fajar.co.id
Demikian informasi ini kami bagikan. Pada akhirnya diputuskan bahwa honorer k2 akan melakukan demo besar-besaran. Semoga mendapatkan solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalah honorer ini. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow !! Inilah 2 Opsi Untuk Memperjuangkan Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes !"

Posting Komentar