Selamat !! Inilah Daftar Nama Yang Dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi CPNS Kemenkuhmam Dan Mahkamah Agung 2017

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Bagi anda yang sudah mendaftar CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung, Pengumuman hasil seleksi administrasi sudah diumumkan. Pelamar untuk Seleksi CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung lebih dari 1,1 Juta pelamar, dari jumlah tersebut berapakah yang dinyatakan lulus ? Bagaimana dengan anda ? Silahkan disimak informasi tersebut di sini.



Untuk mengetahui Nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi,pihak penyelenggara telah merilis nama-nama peserta yang dinyatakan lulus pada situs berikut ini : 
1. Situs resmi BKN di www.bkn.go.id, 
2. Situs resmi Kemenkumham di https://cpns.kemenkumham.go.id,
3. Situs resmi Mahkamah Agung di https://www.mahkamahagung.go.id 
4. Situs portal nasional CPNS di  https://sscn.bkn.go.id . 

Nah bagi sahabat situs berbagi yang ingin tahu apakah lulus atau tidak, silahkan di cek di salah satu situs di atas dengan cara mencocokkan nama dan kartu identitas diri atau kartu pendaftaran yang dulu ketika melakuan pendaftaran online  di portal nasional CPNS https://sscn.bkn.go.id. 

Admin situs berbagi mengucapkan selamat bagi rekan-rekan yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung 2017. Silahkan mempersiapkan diri untuk tes selanjutnya. Bagi yang belum beruntung, seperti pos sebelumnya, ada 61 kementerian dan lembaga yang sudah membuka lowongan CPNS. Silahkan untuk mendaftar kembali


Berikut selengkapnya untuk daftar nama peserta seleksi CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung 2017 yang dinyatakan lulus dapat di akses di link berikut :


Untuk D3/SLTA : https://t.co/pCuMIjObl7


Demikian informasi mengenai Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2017 untuk Kemenkumham dan Mahkamah Agung ini kami bagikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat !! Inilah Daftar Nama Yang Dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi CPNS Kemenkuhmam Dan Mahkamah Agung 2017"

Posting Komentar