Banyak Soal Tes CPNS 2017 Keluar Di Simulasi CAT BKN !! Ini Cara Mengikutinya !

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Bagi anda yang sudah melaukan pendaftaran seleksi CPNS tahap kedua yang dibuka sejak 11 September 2017 lalu, selanjutnya adalah mempersiakan diri menghadapi tes CAT SKD. Berkaca dari hasil CAT SKD Kemenkumham, yang lulus hanya sekitar 22 ribuan pelamar. Atau hanya 12% saja.Menandakan bahwa CAT SKD tidak mudah.

Namun anda tidak perlu khawatir, kali ini admin situs berbagi akan membagikan tips jitu untuk lulus CAT SDK CPNS 2017 Nah, salah satu tips agar bisa lolos, adalah simulasi intens soal-soal. Hasil pantauan peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Kementerian Hukum dan HAM, ada peserta yang menyayangkan karena tidak mengikuti simulasi tes yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.
"Ikut tes simulasi CPNS dari BKN, banyak banget yang keluar dari situ."
"Baik soalnya sama persis atau cuma ganti angka dan nama" kata salah satu peserta tes SKD CPNS Kemenkumham dan MA 2017 hari pertama yang tidak ingin disebutkan namanya.
Jadi, bagi kamu yang akan mengikuti tes SKD beberapa hari ke depan, cobalah untuk memulai simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dibuat oleh BKN.
Langsung saja kunjungi laman http://cat.bkn.go.id/ , lalu klik simulasi.
Klik daftar, isi form, lalu klik simulasi CAT.
Hafalkan konsep soal yang keluar dalam simulasi tersebut.
Bisa jadi soal yang sama akan muncul saat kamu mengikuti ujian CAT yang sebenarnya.
Ingat, pelamar CPNS gelombang kedua dipastikan banyak peminatnya. Jadi persiapkan diri sebaik-baiknya. Dan pastikan berkas-berkas administrasi yang diminta telah Anda persiapkan.
Bagi yang belum mendaftar, silakan akses informasi pendaftaran di website resmi pemerintah untuk seluruh instansi DI SINI
sumber : tribunnews.com
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat.  Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Soal Tes CPNS 2017 Keluar Di Simulasi CAT BKN !! Ini Cara Mengikutinya !"

Posting Komentar