Alhamdulillah !! Oktober 2017, Guru Honorer Bisa Mengajukan Tunjangan Sertifikasi Dan Insentif 550.000/Bulan !

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan honorer. Bulan Oktober sudah bisa mengajukan sertifikasi. Khususnya bagi rekan-rekan honorer di wilayaha pemerintah kota Makassar. Sebab pemkot akan membagikan SK Wali kota untuk. 1800 guru honorer. Bukan hanya untuk pengajuan sertifikasi, SK Wali kota ini juga untuk mendapatkan insentif 550 ribu per bulan. Berikut informasinya
Alhamdulillah !! Oktober 2017, Guru Honorer Bisa Mengajukan Tunjangan Sertifikasi Dan Insentif 550.000/Bulan !

Oktober nanti, Surat Keputusan (SK) Wali Kota Makassar akan dibagikan kepada 1.800 guru honorer. Tidak hanya untuk mendapatkan insentif Rp550 ribu per bulan, SK itu juga bisa menjadi pelengkap untuk mengajukan sertifikasi ke Kementerian.
Sekretaris Disdik Kota Makassar, Hasbi menuturkan, salah satu syarat untuk dapat sertifikasi adalah SK kontrak wali kota. “Jadi kalau sudah dapat bisa langsung diajukan ke kementerian,” ujar Hasbi, Kamis (28/9/2017).
Dia menambahkan, guru honorer juga bisa dapat tunjangan sertifikasi sesuai gaji pokok guru pertama atau guru baru. Berkisar Rp2 juta hingga Rp3 juta.
“Tetapi untuk guru honorer di SD dan SMP negeri. Karena kalau swasta lebih mudah hanya menggunakan SK kepala sekolah masing-masing,” tuturnya.
sumber : fajar.co.id
Demikian informasi ini kami bagikan. Semoga menjadi kabar gembira bagi rekan-rekan guru honorer. Semoga di wilayah lain seluruh Indonesia juga, ada kabar gembira yang sama seperti di Makasar ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah !! Oktober 2017, Guru Honorer Bisa Mengajukan Tunjangan Sertifikasi Dan Insentif 550.000/Bulan !"

Posting Komentar