6 Instansi Ini Masih Sepi Pendaftar CPNS 2017, Jumlah Pelamar Lebih Sedikit Dari Formasi Yang Ditawarkan !

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Bagi anda yang belum melakukan registrasi CPNS 2017, mungkin anda bisa mempertimbangkan ini. Ada 6 instansi yang sepi peminat. Bahkan jumlah pendaftar ada yang sampai hari kedua kemarin tidak lebih banyak dari formasi yang disediakan. Jika demikian, maka peluang untuk lulus tentu terbuka lebar. Berikut informasi selengkapnya. 



Dilansir dari okezone.com hari ini 16 September 2017. Berikut 6 instansi yang sepi peminat. 


Instansi yang hingga kini paling minim peminat adalah:
a. Lembaga Sandi Negara atau LSN (3 pendaftar untuk 26 formasi);
b. Kementerian bidang Perekonomian (22 pendaftar untuk 25 formasi);
c. Badan Pengawas Tenaga Nuklir (39 pendaftar untuk 10 formasi);
d. Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial (61 pendaftar untuk 33 formasi);
e. Kepaniteraan dan Sekretariat Jenderal Mahkamah Konstitusi (71 pendaftar dari 70 formasi); dan
f. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (81 pendaftar untuk 91 formasi).
Sebagaimana diketahui, pada penerimaan CPNS gelombang kedua kali ini, pemerintah menyediakan 17.982 formasi CPNS yang tersebar di 60 Kementerian/Lembaga ditambah dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. Pendaftaran secara onlinemelalui situs http://sscn.bkn.go.id dibuka mulai 11 – 25 September 2017.

Sebelumnya, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Diah Eka Palupi meminta kepada para pelamar CPNS yang salah menginput data untuk tidak khawatir dan panik. Pasalnya meskipun salah dalam menginput data, semuanya masih bisa diperbaiki.

Sumber : okezone.com

Demikian informasi ini kami bagikan. Silahkan bagi yang ingin peluang lulusnya lebih besar untuk lamar di 6 isntansi di atas. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Instansi Ini Masih Sepi Pendaftar CPNS 2017, Jumlah Pelamar Lebih Sedikit Dari Formasi Yang Ditawarkan !"

Posting Komentar