Seleksi CPNS 2017 : Dalam 2 Hari Kementerian Keuangan Diyakini Terima Surat Resmi Formasi CPNS dari Menpan RB !


Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Kabar terbaru terikait dengan Seleksi CPNS 2017, setelah Kemenkumham dan Mahkamah Agung ada instansi lain yang tengah bersiap untuk rekrutmen CPNS 2017. Kementerian Keuangan telah secara resmi mengajukan diri untuk melakukan rekrutmen CPNS 2017. Berikut informasinya seperti dilansir dari okozone.com

 
Kementerian Keuangan mengajukan jumlah dan formasi perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini sekira 7.000 orang kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkeu, Hadiyanto mengungkapkan pihaknya saat ini tengah menunggu keputusan dari PANRB dan diharapkan secepatnya mendapat kabar.
"Kita ingin secepatnya, sesegera mungkin. Kita tunggu saja, lebih cepat lebih baik biar segera diumumkan," ungkapnya di Gedung Ditjen Pajak, Jumat (11/8/2017).
Menurutnya, harus segera diumumkan karena membutuhkan persiapan panjang karena penerimaan akan dari seluruh kota di Indonesia. Sehingga jika tidak secepatnya maka akan makin lama prosesnya.
"Butuh persiapan di beberapa kota, tes, proses administrasinya, pemeriksaan berkas, dokumen, pencocokan, tes sendiri, kesehatan kebugaran dan lain-lain," jelasnya.
Hadiyanto mengatakan penerimaan CPNS pasti mendapatkan respons yang antusias sama masyarakat di seluruh Indonesia sehingga penerimaan CPNS membutuhkan persiapan yang panjang.
"Masih banyak tahapan yang harus dilalui sehingga kalau sudah dapat kepastian surat resmi formasinya. Saya yakin 1 atau 2 hari ini sudah bisa kami terima dari PANRB," tukasnya.

sumber : okezone.com 

Demikian informasi mengenai rekrutmen CPNS 2017 untuk Kementerian Keuangan. Semoga segera dibuka karena masyarakat juga menanti. Silahkan share informasi ini ke rekan-rekan yang lain. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seleksi CPNS 2017 : Dalam 2 Hari Kementerian Keuangan Diyakini Terima Surat Resmi Formasi CPNS dari Menpan RB !"

Posting Komentar