Ayo Daftar !! 2 Formasi CPNS Kemenkumham dan MA Ini Sepi Pendaftar ! Peluang Lulus Lebih Besar !

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Mungkin di antara teman-teman sudah banyak yang melakukan registrasi online penerimaan CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung. Nah, bagi teman-teman yang belum registrasi online, informasi ini penting bagi anda. Jika ingin peluang lulus CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung, sampai dengan tanggal 8 Agustus 2017 kemarin, terdapat dua formasi yang sepi pendaftar alias peminat. Mendaftar di formasi tersebut tentu akan meningkatkan peluang teman-teman lulus CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung. 

Ayo Daftar !! 2 Formasi CPNS Kemenkumham dan MA Ini Sepi Pendaftar ! Peluang Lulus Lebih Besar !

Jumlah pelamar CPNS online lewat Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) hingga Selasa (8/8) sudah mencapai 441.267 orang.
Sebanyak 427.117 orang mendaftar di Kementerian Hukum dan HAM.
Sedangkan Mahkmah Agung sebanyak 14.150 orang.
"Itu berdasarkan data pukul 11.09 WIB. Jadi bisa bertambah lagi," kata Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan, Selasa (8/8).
Dari data SSCN BKN, lanjutnya, ada jabatan-jabatan yang banyak peminatnya. Namun, ada juga jabatan yang kurang diminati pelamar.
Di KemenkumHAM, formasi yang paling diminati adalah penjaga tahanan.
Sedangkan jabatan yang kurang diminati adalah dokter spesialis penyakit dalam pertama dan dokter spesialis ginekologi pertama.
"Yang ingin menjadi PNS KemenkumHAM silakan daftar untuk dokter. Kalau penjaga lapas sudah banyak," kata Ridwan. 
Untuk formasi MA, jabatan paling favorit adalah calon hakim peradilan umum. Sedangkan jabatan paling kurang diminati adalah calon hakim peradilan agama serta formasi putra/putri Papua dan Papua Barat 

sumber : jpnn.com

Nah, semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman yang akan mengikuti seleksi CPNS Kemenkumham dan Mahakamah Agung 2017. Mohon dibantu share ke teman-teman yang lain ya. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Daftar !! 2 Formasi CPNS Kemenkumham dan MA Ini Sepi Pendaftar ! Peluang Lulus Lebih Besar !"

Posting Komentar