CPNS 2017 : Pemprov Ini Mendapatkan Kuota 500 CPNS,Bagaimana Dengan Daerah Lain ?

Situsberbagi.com - Selamat Malam Sahabat Situs Berbagi. Kami update informasi mengenai Seleksi CPNS 2017. Pemprov Kaltara resmi mendapatkan jatah kuota penerimaan cpns sebanyak 500 formasi untuk rekrutmen asn tahun 2017 ini. Jumlah ini sebenarnya masih jauh dari jumlah alokasi formasi yang diajukan dalam e-formasi yaitu sekitar 5.164 formasi dimana jumlah tersebut merupakan kebutuhan 5 tahun, yaitu 2015 sampai dengan 2019.



Pelaksanaan seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Kaltara tahun ini diinformasikan Sekprov Kaltara H Badrun akan berlangsung Agustus mendatang.
"Kaltara termasuk provinsi yang akan melaksanakan rekrutmen CPNS 2017. Saat ini tengah dibahas kira-kira nanti proses seleksi, kepanitiaan, dan lain-lain,"

Melihat Permenpan RB Nomor 20 tahun 2017 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2017, sudah diatur jenis kriteria jabatan yang akan direkrut.
Posisi tenaga kesehatan (nakes), yakni dokter dan perawat 35 persen, guru 35 persen, dan jabatan pendukung infrastruktur 30 persen.

Di satu sisi, Pemprov Kaltara saat ini membutuhkan banyak pegawai untuk mengisi jabatan tenaga fungsional umum, seperti bendahara, pengelola keuangan, dan analis kepegawaian. Termasuk jabatan fungsional tertentu, auditor dan arsip.

"Kami harapkan kuota yang diberikan sesuai dengan formasi yang kami butuhkan," ungkap Muhammad Ishak selaku Kepala BKD Pemprov Kaltara.

Pemprov Kaltara membutuhkan banyak tenaga tenaga berbasis pengelolaan keuangan untuk memperkuat pengelolaan keuangan daerah.

"Kami berkoordinasi terus dengan Kemenpan RB agar 500 kuota tersebut, formasinya tidak kaku," tambahnya.

sumber : asncpns.com 

Demikian informasi mengenai pemprov kaltara yang mendapatkan kuota 500 orang. lalu bagaimana dengan daerah lain ? semoga sesuai dengan harapan anda sekalian sahabat situs berbagi. terima kasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNS 2017 : Pemprov Ini Mendapatkan Kuota 500 CPNS,Bagaimana Dengan Daerah Lain ?"

Posting Komentar