Hore !!! Juknis Pencairan Gaji Ke 13 Turun Minggu Depan, PNS Siap Nikmati Gaji ke 13 !

Situsberbagi.com - Selamat Malam Sahabat Situs Berbagi. Juknis Pencairan Gaji ke 13 PNS akan turun minggu depant, PNS Siap nikmati Gaji ke 13 dengan suka cita. Kabar gembira ini juga termasuk bagi 5.100 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab. Pasalnya, pembayaran gaji 13 tinggal menunggu petunjuk teknis (Juknis). Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Minahasa Riani Suwarno, Minggu (4/6) kemarin.

Juknis Pencairan Gaji ke 13 PNS

Dia menuturkan, pihaknya siap menyalurkan gaji 13 dalam waktu dekat ini. “Tinggal menunggu turun Juknis,” lanjut Suwarno.
Ia pun membeberkan, Juknis diperkirakan akan turun pekan depan. “Begitu Juknis sudah ada, kami akan langsung membayar,” katanya.
Untuk gaji 13 ini, terang Suwarno, PNS akan menerima gaji pokok. “Gaji akan diterima full tanpa potongan. Sebanyak satu bulan gaji,” pungkas Suwarno.
Informasi bakal dibayarkannya gaji 13, disambut gembira para PNS.
Mereka menuturkan, gaji 13 sangat membantu. Apalagi untuk membiayai anak mereka memasuki tahun ajaran baru. “Sudah jadi rahasia umum, kami sebagai PNS sudah tidak menerima gaji full. Karena harus bayar pinjaman dan lainnya,” tutur salah satu PNS yang meminta namanya dirahasiakan.
Karena itu, para PNS ini berharap pada tunjangan kinerja dan gaji tambahan seperti gaji 13 ini.
Sementara itu, Bupati Jantje Wowiling Sajow mengimbau para PNS yang akan menerima kucuran gaji 13, agar menggunakan dengan baik. “Khususnya PNS yang punya anak yang akan memasuki tahun ajaran baru. Agar langsung disisihkan untuk biaya masuk sekolah atau kuliah,” katanya, sembari mengimbau, supaya tidak boros dan menggunakan dengan bijaksana dan sesuai keperluan.
Pencairan Gaji ke 13 PNS juga pasti juga akan dilakukan oleh semua daerah di Indonesia dalam waktu yang hampir bersamaan. So, Selamat menyambut pekan depan yang menggembirakan yang Sahabat Situs Berbagi yang berprofesi sebagai PNS. Terima kasih sudah berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hore !!! Juknis Pencairan Gaji Ke 13 Turun Minggu Depan, PNS Siap Nikmati Gaji ke 13 !"

Posting Komentar