Inilah PP No 25 Tahun 2017 Tentang THR Untuk PNS dan PP No 26 Tahun 2017 Tentang THR Untuk Non PNS !

Situsberbagi.com - Selamat Pagi Sahabat Situs Berbagi. PP Untuk THR PNS Sudah diterbitkan. Bagi anda yang penasaran isinya seperti apa berikut kami sampaikan informasinya. PP ini memuat jumlah dan besaran THR Bagi PNS, TNI, dan Polri serta pejabat negara. Berikut juga teknis dan tata cara pencairannya. Silahkan disimak informasinya di sini. 


Inilah PP No 25 Tahun 2017 Tentang THR Untuk PNS dan PP No 26 Tahun 2017 Tentang THR Untuk Non PNS !

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia PP Nomor (No) 25 Tahun 2017 Tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya Dalam Tahun Anggaran 2017 Kepada Pegawai Negeri Sipil, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Dan Pejabat Negara.

Dalam rangka usaha pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan meringankan biaya hidup PNS, Anggota TNI, Anggota Polri, dan Pejabat Negara pada saat hari raya Idul Fitri dalam tahun 2017, perlu memberikan tambahan penghasilan berupa tunjangan hari raya.

Pemberian tunjangan hari raya diberikan dengan memperhatikan kemampuan keuangan negara, sehingga kebijakan besaran tunjangan hari raya bagi PNS, Anggota TNI, Anggota Polri, dan Pejabat Negara diberikan sebesar gaji pokok sebulan. 

PP NOMOR (NO) 25 TAHUN 2017 TENTANG PEMBERIAN THR BAGI PNS


Penetapan Peraturan Pemerintah ini dimaksudkan untuk memberikan landasan hukum bagi pelaksanaan pemberian tunjangan hari raya bagi PNS, Anggota TNI, Anggota Polri, dan Pejabat Negara, sebagaimana telah ditetapkan dalam Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2016 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2017.


Link Download Peraturan Pemerintah PP Nomor (No) 25 Tahun 2017 Tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya Dalam Tahun Anggaran 2017 Kepada Pegawai Negeri Sipil, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Dan Pejabat Negara. (KLIK DISINI)

Pemerintah juga menerbitkan PP untuk pemberian THR Bagi Pimpinan dan Pegawai Non PNS pada lembaga Non Struktural. Yakni PP No 26 Tahun 2017
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia PP Nomor  (No) 26 Tahun 2017 Tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya Dalam Tahun Anggaran 2017 Kepada Pimpinan Dan Pegawai Nonpegawai Negeri Sipil Pada Lembaga Nonstruktural

Dalam rangka usaha pemerintah untuk mempertahankan tingkat kesejahteraan pimpinan dan pegawai nonpegawai negeri sipil pada LNS pada saat hari raya Idul Fitri dalam tahun 2017, perlu memberikan tambahan penghasilan berupa tunjangan hari raya.

Tunjangan hari raya diberikan dengan memperhatikan kemampuan keuangan negara, sehingga kebijakan besaran tunjangan hari raya diberikan secara proporsional mengacu pada tunjangan hari raya yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil sesuai peraturan perundangundangan.

Penetapan Peraturan Pemerintah ini dimaksudkan untuk memberikan landasan hukum bagi pelaksanaan pemberian tunjangan hari raya bagi pimpinan dan pegawai nonpegawai negeri sipil pada LNS.


Link Download Peraturan Pemerintah PP Nomor  (No) 26 Tahun 2017 Tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya Dalam Tahun Anggaran 2017 Kepada Pimpinan Dan Pegawai Nonpegawai Negeri Sipil Pada Lembaga Nonstruktural (Klik Disini)


Demikian Informasi ini kami bagikan. Untuk mengetahui hak-hak bapak dan ibu baik PNS, TNI, dan Polri serta pejabat negara. Kemudian ada juga PP untuk pemberian THR untuk pegawai non PNS. Silahkan dipelajari. Semoga bermanfaat. Silahkan Share ke yang lain. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah PP No 25 Tahun 2017 Tentang THR Untuk PNS dan PP No 26 Tahun 2017 Tentang THR Untuk Non PNS !"

Posting Komentar