Kabar Gembira ! DPR : Revisi UU ASN Akan Dibahas Tanggal 12 Juni 2017 Dengan atau Tanpa Kehadiran Pemerintah !

Situsberbagi.com - Selamat Pagi Sahabat Situs Berbagi. Informasi terbaru tentang Revisi UU ASN yang kembali dijadwalkan ulang pembahasannya. Yakni tanggal 12 Juni, Senin lusa. Semoga kali ini tidak tertunda lagi dan menghasilkan keputusan seperti yang kita harapkan. Berikut informasinya untuk anda, semoga menjadi kabar gembira.

Setelah batal dibahas pada 5 Juni, revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali dijadwalkan ulang. Menurut Kapoksi Baleg DPR RI Bambang Riyanto, pembahasannya akan dilakukan Senin (12/6).
"Karena sudah tertunda sepekan, Baleg akan membahas revisi ini Senin, 12 Juni dengan atau tanpa pemerintah," kata Bambang kepada JPNN, Jumat (9/6).
Lag-lagi politikus Gerindra ini menyebutkan, ada upaya pemerintah ‎untuk membatalkan revisi UU ASN.
Dia menilai ada indikasi pemerintah tidak setuju bila honorer kategori dua (K2) dan pegawai tidak tetap diangkat jadi PNS.
"Walau surpes (surat presiden) sudah turun, bukan berarti revisi UU ASN dengan cepat diteta‎pkan. Harus ada komunikasi dua arah, kalaupun dewan ngotot, tapi pemerintah menolak, titik temunya tidak ada," tuturnya.
Sementara itu Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Sumatera Selatan Syahrial mengatakan, seluruh honorer menaruh harapan besar terhadap revisi UU ASN tersebut.
Sebab, pintu masuk honorer K2 yang usianya di atas 35 tahun bisa menjadi PNS hanya dengan revisi UU ASN.
"Moga-moga gak batal lagi. Kami sudah koordinasi dengan kawan-kawan untuk mengawal pembahasan Senin besok," tandasnya
sumber : jpnn.com
Demikian informasi mengenai Revisi UU ASN yang akan dibahas kembali pada tanggal 12 Juni 2017 mendatang. Meskipun tetap akan dibahas walau tanpa kehadiran pemerintah, kita tetap berharap semoga pemerintah hadir dan menghasilkan keputusan yang sesuai dengan harapan kita. Amin. Mohon dibagikan ke yang lain terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira ! DPR : Revisi UU ASN Akan Dibahas Tanggal 12 Juni 2017 Dengan atau Tanpa Kehadiran Pemerintah !"

Posting Komentar