Semangat ! Menpan RB Janjikan Kursi PNS/ASN bagi Anda Yang Memenuhi Kriteria Ini !

Situsberbagi.com - Selamat Sore Sahabat Situs Berbagi. Menpan RB Janjikan Kursi ASN bagi anda yang masuk kriteria tertentu. Tidak dijelaskan secara pasti apakah dijanjikan yang dimaksud adalah lulus otomatis atau tanpa tes. Akan tetapi dijanjikan tentu saja akan lebih mudah dari pada tidak sama sekali. Tertarik ? Jika iya, Simak informasinya dan pastikan anda termasuk dalam kriteria tersebut.

Menpan RB Janjikan Kursi ASN/PNS Bagi Anda dengan Kriteria Ini


Baca juga : 
Untuk memperbaiki sistem layanan publik baik di Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah (Pemda), Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur akan merombak perangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) secara berkala. Menpan RB menjanjikan salah satu yang akan mendapatkan kursi ASN adalah para mahasiswa yang lulus dengan predikat terbaik di bidangnya.
"Kita akan menyediakan formasi khusus untuk anak-anak yang lulus dengan predikat Cum Laude untuk mengisi ASN," ujar dia kepada Liputan6.com, seusai membuka acara Tunas Integritas Nasional 2017 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, beberapa waktu lalu
Selain lulusan terbaik dari Perguruan Tinggi Nasional (PTN), kursi ASN juga akan diberikan kepada para atlet berprestasi di tingkat internasional dan lulusan sekolah informasi pelayanan publik, seperti Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS), Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN), Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) dan lainnya.
Para penerima kesempatan untuk mengisi kursi ASN, lanjut Asman, akan ditempatkan di kota yang jauh dari tempat asalnya. Itu dilakukan sebagai pegawai perekat nasional.
"Kalau mutu mereka sudah bagus, bisa kembali ke kampung halamannya dan meningkatkan mutu daerahnya. Mereka bisa menjadi motor perubahan birokrasi di Indonesia," kata dia.
Pihaknya juga sudah meminta kepada rektor IPDN untuk menampung lebih banyak lagi mahasiswa baru di tahun ini. Bahkan, Menpan-RB meminta penerimaan mahasiswa baru (PMB) 2017 bisa mencapai 2.000 orang.
"Saya tantang rektornya, tapi saat ini baru sanggup 1.800 mahasiswa, tapi nanti akan bertahap," kata dia.

sumber : liputan6.com 

Demikian informasi mengenai Menpan RB Janjikan Kursi ASN untuk Anda yang termasuk kriteria seperti yang disebutkan di atas. Jika anda mau jalan menunju ASN atau PNS lebih mulus, pastikan anda termasuk kriteria tersebut. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke Situsberbagi.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semangat ! Menpan RB Janjikan Kursi PNS/ASN bagi Anda Yang Memenuhi Kriteria Ini !"

Posting Komentar