SELAMAT MENIKMATI !!! TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) 2017 CAIR ! DIRAPEL 3 BULAN !

Situsberbagi.com - Selamat malam sahbat Situs Berbagi. Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang telat dibayarkan bahkan hingga telah melewati 3 bulan akhirnya menemukan titik terang. Para ASN yang belum dibayarkan hingga bulan Maret 2017 kini mendapat kepastian akan dibayarkan secara rapel untuk 3 bulan sejak Januari 2017. Meskipun tetap bergantung pada proaktif dari pimpinan untuk mengajukan permohonan pencairan TPP ke Kas Daerah

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Riau patut bersenang hati. Pasalnya, tidak beberapa lama lagi dana Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) mereka akan segera cair, tiga bulan sekaligus. Namun, itu tergantung pada kecepatan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing untuk mengajukan permohonan pencairan.
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi mengaku, memang pencairan TPP tergolong terlambat. TPP bulan Januari-Maret belum dibayarkan. Namun hal ini sudah dibicarakan dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
Hanya saja, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersangkutan, agar segera mengajukan permohonan pencairan, ke kas daerah.
"Kalau cepat diajukan, cepat pula cairnya," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), Rabu (4/4/17).
Dia menambahkan, pimpinan OPD didorong segera menyelesaikan masalah ini. Mengingat dana TPP menjadi hak pegawai yang harus diterima. OPD didesak dalam waktu dekat untuk menyelesaikan proses administrasi itu.
"Tinggal dikoordinasikan saja lagi. Semunya sudah selesai. Makanya OPD-nya sendiri jangan berlama-lama. Segera selesaikan proses administrasi supaya TPP bisa dibayarkan," tambahnya. 
sumber : Riaubook.com
Bagi rekan-rekan pengunjung situs berbagi kami akan terus mengupdate informasi untuk anda seputar Info Lowongan Kerja, Beasiswa, dan informasi PNS yang kami himpun dari sumber-sumber terpercaya. So, selalu berkunjung ke situsberbagi.com ya. Jangan lupa like Fanpage situs berbagi dan share ke rekan-rekan yang lain. Di sini kita berbagi informasi dan pengetahuan bagi sesama. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SELAMAT MENIKMATI !!! TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) 2017 CAIR ! DIRAPEL 3 BULAN !"

Posting Komentar