KABAR GEMBIRA ! PEKAN DEPAN ANGGARAN TUNJANGAN TAMBAHAN PENGHASILAN (TPP) PNS CAIR !! 10 JUTA PER PNS

Situsberbagi.com - Selamat pagi Bapak Ibu sekalian pengunjung situs berbagi. kali ini situs berbagi membawa infomrasi yang menggembirakan. Khususnya bagi para Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut). Infromasi tersebut terkait anggaran tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) yang tertunggak pada 2016 lalu akan segera dibayarkan. Seperti yang disampaikan oleh Sekretari Provinsi (Sekprov) Malut Muabdin H. Radjab kepada Jawa Pos Group pada hari sabtu yang lalu 4 Maret 2017.  

Muabdin mengatakan, saat ini pihaknya lagi menyiapkan administrasi permintaan ke Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerh (BPPKAD). “Jadi, diperkirakan minggu depan sudah dicairkan,” katanya.
Jika sudah cair nanti, pembayaran tidak dilakukan serta merta sesuai laporan absen dari masing-masing SKPD. Sebab, rata-rata absen yang dimasukan ada indikasi manipulasi kehadiran.
“Ada ketidakjujuran dalam melaporkan kehadiran. Karena kehadiran dalam absen dari Senin sampai Jumat, sementara kenyataanya Kamis dan Jumat kantor gubernur kosong," ungkapnya.
Karena itu, pihaknya masih meminta agar Inspektorat Malut melakukan verifikasi ulang setiap laporan yang disampaikan. Setelah verifikasi dilakukan barulah dibayarkan.
"Jadi yang dibayarkan ini tunggakan tahun 2016, bukan berarti 2017 tidak dibayarkan, melainkan hanya mengacu pada absen eletkronik," ujarnya.
Sementara total tunggukan tahun 2016 yang belum dibayarkan selama empat bulan, sejak Juli sampai Oktober, dengan pembayaran menggunakan daftar hadir manual. Nah, jika dilakukan perhitungan normal setiap pegawai mendapat Rp 10 juta dengan perhitungan satu bulan Rp 2,5 juta atau per hari Rp 100 ribu dikalikan 25 hari.
Sementara total pegawai yang melaksanakan tugas di Sofifi kurang lebih 3000 orang. Maka, besaran anggaran yang dikeluarkan untuk membiayai TTP selama empat bulan mencapai Rp 3 miliar
sumber : jpnn.com
Nah demikian informasinya, selamat menanti Tunjangan Tambahan Pengahasilan (TPP)nya ya Bapak Ibu hingga pekan depan. Jangan lupa share ke teman yang lain ya. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KABAR GEMBIRA ! PEKAN DEPAN ANGGARAN TUNJANGAN TAMBAHAN PENGHASILAN (TPP) PNS CAIR !! 10 JUTA PER PNS "

Posting Komentar