INFO TERBARU !! SURAT PRESIDEN TERBIT, PEMERINTAH SIAP MELAKUKAN PEMBAHASAN REVISI UU ASN !

Situsberbagi.com - Assalamualaikum wr.wb. Sahabat Situs Berbagi dimanapun anda berada. Kabar yang cukup menggembirkan terutama bagi Bapak dan Ibu yang sedang menanti kejelasan tentang Revisi UU ASN yang cukup menentukan nasib Bapak dan Ibu Honorer maupun PTT. Alhamdulillah pemerintah telah memberikan respon yang positif dengan terbitnya Surat Presiden untuk membahas Revisi UU ASN. Jika semua berjalan dengan baik diperkirakan akan mulai dilakukan pembahasan bulan depan di DPR. 

Presiden Joko Widodo sudah menerbitkan surat presiden (Surpres) tentang revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Presiden Jokowi menunjuk tiga menteri untuk membahas revisi UU tersebut. Ketiga menteri yaitu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Menteri Keuangan, dan Menteri Hukum dan HAM.
“Bolanya sekarang ada di DPR RI. Revisi berjalan cepat atau lambat tergantung DPR RI dan pemerintah,” politikus Gerindra Bambang Riyanto, Rabu (29/3).
Menurutnya, begitu Surpres terbit, pimpinan DPR RI akan membawa ini ke Bamus untuk ditetapkan jadwal pembahasan.
Dia memperkirakan, pembahasan akan dimulai bulan depan. Mengingat, revisi UU ASN sifatnya sangat segera.
"Presiden menginginkan pembahasan ini dipercepat. Kami akan bergerak cepat juga karena intinya DPR RI sangat mendukung percepatan revisi UU ASN agar masalah honorer dan pegawai tidak tetap bisa selesai dengan cepat,” terang Bambang.
Dia berharap seluruh honorer maupun PTT untuk tetap mengawal pembahasan ini. Mengingat, dalam revisi yang hanya menyorot sekitar lima pasal ini tujuannya untuk menyelamatkan honorer serta PTT dengan masa pengabdian belasan hingga puluhan tahun.
"Saya lega juga, akhirnya presiden cepat menerbitkan surpresnya meski sebagian meragukan surpresnya akan turun," tandasnya
sumber : Jpnn.com
Nah sekarang menjadi kewajiban kita untuk mengawal proses pembahasannya. Semoga tidak berlarut-larut dan hasilnya nanti benar-benar berpihak pada kepentingan tenaga honorer dan PTT utamanya yang telah mengabdi cukup lama. 
Bagi rekan-rekan pengunjung situs berbagi kami akan terus mengupdate informasi untuk anda seputar Info Lowongan Kerja, Beasiswa, dan informasi PNS yang kami himpun dari sumber-sumber terpercaya. So, selalu berkunjung ke situsberbagi.com ya. Jangan lupa like Fanpage situs berbagi dan share ke rekan-rekan yang lain. Di sini kita berbagi informasi dan pengetahuan bagi sesama. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO TERBARU !! SURAT PRESIDEN TERBIT, PEMERINTAH SIAP MELAKUKAN PEMBAHASAN REVISI UU ASN !"

Posting Komentar