ADA YANG BERMINAT ?? KOMINFO SEDIAKAN BEASISWA S2 DALAM NEGERI BAGI ASN !

Situsberbagi.com - Selamat sore rekan-rekan pengunjug setia Situs Berbagi.Situs yang akan memberikan update terbaru infomrasi seputar Beasiswa, Lowongan Kerja, dan Informasi PNS/ASN yang kami himpun dari sumber terpercaya dan teraktual. Kali ini kami update informasi anda dari Beasiswa yang disediakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informastika (Kominfo) RI yang menawarkan beasiswa S2 Dalam Negeri bagi Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah.

Asisten Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM Sekda Papua, Doren Wakerkwa mengatakan program beasiswa ini dialokasikan untuk jenjang program magister (S2) di Perguruan Tinggi Negeri terbaik di dalam negeri.
 
"Kominfo telah menyediakan beasiswa S2 bagi ASN di Kementerian dan Lembaga Pemerintah Pusat dan Daerah PNS di lingkungan TNI/POLRI, ini ditujukan khusus bagi aparat pemerintah," kata Wakerkwa saat membuka sosialisasi program beasiswa S2, di Jayapura, Kamis (9/3/2017).
 
Ia mengharapkan Litbang SDM sebagai lembaga pelaksana melakukan seleksi secara transparan, akuntabel dan professional. "Saya harapkan anak-anak Papua bisa diterima diatas lima orang. Kepada Badan Litbang SDM bisa melakukan seleksi secara transparan dan profesional," ucapnya.
 
Program beasiswa itu bertujuan untuk menyiapkan sumber daya manusia unggul. Nantinya, mereka diharapkan mampu mendorong kemajuan dalam bidang komunikasi di Provinsi Papua. Untuk itu, Wakerkwa berpesan kepada peserta sosialisasi untuk memiliki motivasi yang kuat dan tekad untuk sukses dalam melanjutkan pendidikan S2 bidang komunikasi.
 
Sementara itu,  Baso Saleh, Ketua penyelenggara menjelaskan program beasiswa S2 Dalam Negeri Bidang Kominfo yang dilaksanakan sejak 2011 dikembangkan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme aparatur pemerintah dalam rangka meningkatkan clean and good governance dan mengimplementasikan UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik.
 
Tujuh perguruan tinggi program Beasiswa S2 yakni Iniversitas Indonesia (UI), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Andalas (Unand), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Sebelas Maret (UNS).
 
"Program ini secara khusus untuk ditujukan bagi aparat Pemerintah Pusat dan Daerah, baik pejabat maupun calon pejabat struktural dan fungsional yang tugas dan fungsinya di bidang kehumasan pemerintah dan pelayanan informasi," kata Baso.

sumber : tabloidjubi.com

Bagi rekan-rekan PNS/ASN yang berminat silahkan dicoba yaa..

Bagi rekan-rekan pengunjung situs berbagi kami akan terus mengupdate informasi untuk anda seputar Info Lowongan Kerja, Beasiswa, dan informasi PNS yang kami himpun dari sumber-sumber terpercaya. So, selalu berkunjung ke situsberbagi.com ya. Jangan lupa like Fanpage situs berbagi dan share ke rekan-rekan yang lain. Di sini kita berbagi informasi dan pengetahuan bagi sesama. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ADA YANG BERMINAT ?? KOMINFO SEDIAKAN BEASISWA S2 DALAM NEGERI BAGI ASN !"

Posting Komentar