AHOK KLAIM PNS DKI KINI BAWA PULANG UANG BANYAK DAN HALAL

 

Situsberbagi.com - Debat yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta yang kedua telah usai. Pada Debat tersebut nampak Calon dari Petahana diserang oleh kedua lawannya terkait dengan personal maupun cara Pak Ahok menjalankan roda pemerintahan. Salah satunya ketika sang lawan menyindir soal sikap keras Pak Ahok dalam membina PNS DKI selama ini. 

Setelah debat usai Calon Gubernur DKI Jakarta Nomer Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan perasaannya ketika lawannya menyindir soal sikapnya yang cenderung keras kala menata birokrasi di Balai Kota DKI.

"Orang pikir kami ini one man show. Kami bukan Superman," ujar Ahok di Hotel Bidakara, Jumat (27/1/2017).

Dia mengatakan organisasi Pemprov DKI tak hanya diisi dirinya dan Djarot Saiful Hidayat. Lebih dari itu, ada lebih dari 70.000  pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta yang bertugas saat ini.

"Sampah di jalan bersih, sungai-sungai juga sudah bersih itu karena ada Dinas Kebersihan," jelasnya.
Terkait isu banyaknya PNS DKI merasa tertekan di era kepemimpinannya, Ahok justru memaparkan  sekarang banyak pejabat eselon II yang bangga terhadap jabatan dirinya. Para pejabat tersebut tak pernah terbayang bisa naik posisi melalui seleksi promosi terbuka.

"Mereka bilang ke saya sekarang bisa bawa pulang uang banyak dan halal. Ini karena ada talent pool dan sistem penilaian berbasis key performace indikator," ungkapnya.

Dia menuturkan para PNS saat ini bukan merasa takut. Justru mereka menganggap bahwa Jakarta kini milik bersama. Dia juga mengaku banyak PNS yang berterima kasih kepadanya.


Demikian artikel ini, semoga PNS di DKI semakin sejahtera dan memberikan pelayanan yang semakin baik bagi masyarakat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AHOK KLAIM PNS DKI KINI BAWA PULANG UANG BANYAK DAN HALAL"

Posting Komentar