SURIAH AKAN MENJADI TEMPAT TURUNNYA NABI ISA !!!

 
situsberbagi.com - Seperti yang dikisahkan baik dalam Al-Qur'an maupun hadits Pada akhir zaman nanti Nabi Isa Alaihissalam yang diberikan gelar Ulul Azmi akan turun kembali ke bumi. Hal itu dilakukan untuk menyelamatkan manusia dari fitnah Dajjal. Mengenai kapan Nabi Isa akan turun, hanya Allah SWT yang maha mengetahui. 

Namun, jauh-jauh hari di masa yang lalu Rasulullah SAW memberikan bocoran dimana Nabi Isa Alaihissalam akan diturunkan.  Diriwayatkan dalam beberapa hadits dimana Rasulullah SAW menyebutkan tempat akan turunnya Nabi Isa menjelang datangnya hari kiamat.

Dari Aus bin Aus r.a Nabi Muhammad SAW bersabda : " Isa bin Maryam akan turun di Menara Putih di Damaskus" HR Thabrani
  
Kemudian hadits di atas juga di pertegas dengan hadits berikut 

Dari Nafi bin Kisan r.a Rasulullah bersabda : "Isa bin Maryam akan turun di pintu sebelah timur kota Damaskus" Disebutkan oleh Ibnu Hajar Al-Asqalani.

Damaskus merupakan tempat yang diceritakan oleh hadits di atas sebagai tempat turunnya Nabi Isa Alaihissalam. Tahukah anda, Damaskus adalah Ibu Kota Negara Suriah. Negara yang saat ini sedang mengalami konflik yang berkepanjangan. Di ibu kota ini telah berdiri sebuah masjid yang sangat bersejarah yang dikenal dengan sebutan Masjid Agung Damaskus. Atau dikenal juga dengan Masjid Umayyah. Di sana juga berdiri sebuah menara yang dikenal dengan sebutan Menara Isa Almasih.

Melihat kekacauan yang sedang terjadi di Suriah saat ini, Mungkinkah merupakan rangkaian akan turunnya nabi Isa Alaihissalam ?? Jika itu benar, maka kita ummat manusia harus mulai sejak dini berbenah diri, bertaubat dan memohon ampun serta kembali ke jalan yang benar. Allahu'a'lam.

sumber : artikel sabilurr rosyad 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SURIAH AKAN MENJADI TEMPAT TURUNNYA NABI ISA !!!"

Posting Komentar