Sammy : Saya Pilih Ahok Bukan Karena Agamanya !!


 
Situsberbagi.com - Salah satu artis atau musisi tanah Air nampak hadir di Rumah https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=309015725584363417#editor/target=post;postID=4853709317980660067Lembang untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur DKI nomor urut 2 Ahok-Djarot. Dia adalah Sammy Simorangkir. Pada hari jumat 16 Desember dia hari di Rumah Lembang yang merupakan posko pemenangan Ahok-Djarot. 

Sammy mengaku mendukung Ahok-Djarot yang diwujudkan dengan terus melakukan share tentang kinerja Pak Ahok dan Pak Djarot melalui media sosial pathnya. Tak pelak dia juga sering berdebat dengan para  hater dari pak Ahok. dan konsekwensinya tidak sedikit yang unshare
"Saya di-unshare sama teman-teman di medsos, ada beberapa teman yang unshare karena saya nge-Path terus tentang kinerja Pak Ahok dan Pak Djarot. Saya adu debat di media sosial sampai akhirnya saya di-unshare,"
Lebih lanjut ia mengungkapak alasanya mendukung pasangan Ahok-Djarot adalah karena sudah melihat bukti nyata dari integritas dan profesionalisme pasangan petahana ini dalam bekerja. Bukan semata-mata karena agama.
"saya bilang di media sosial, andaikan Ahok Islam pun saya tetap pilih dia, jadi bukan karena agamanya. Tapi memang saya bilang, saya pilih yang bisa kerja dan jujur. Karena memang negara kita udah parah, koruptor di mana-mana, enggak bisa dikasih celah. Saya tetap sampai mati dukung Ahok-Djarot"
 Sammy juga tidak takut ditinggal followers di media sosial karena mendukung Ahok. Dia mengaku sudah bertekad dan siap dengan konsekwensinya.
 "ya udah biasa ditinggal followers. Yang penting kota saya bersih, kota saya bisa keren,"
Luar biasa yah tekadnya sammy... 
Bagaimana dengan anda ?

Sumber : Riaupos.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sammy : Saya Pilih Ahok Bukan Karena Agamanya !!"

Posting Komentar