Politisi ini Sebut AHY Tidak Siap Pimpin Jakarta

 
Situsberbagi.com - Absennya Agus Harimurti Yudhoyono dalam debat yang dilakukan di salah satu stasiun Televisi swasta mengundang statement negatif dari pesaingnya. Meskipun telah menyampaikan klarifikasi dan alasan terkait kenapa tidak mengikuti debat tersebut. Ya, ketika ditanya mengapat AHY lebih memilih blusukan dari pada debat, ia beralasan bahwa Ia lebih memilih mengurus diri sendiri aja dan fokus terhadap strategi yang dia miliki sambil tertawa.

Seperti yang tertulis di laman wartaekonomi.co.id ia mengatakan "Hahaha, saya speechless jadi ketawa, lebih baik urus diri sendiri aja, saya punya strategi, saya punya pilihan"

lebih lanjut ia mengatakan bahwa ia lebih menghormati pilihan orang lain sehingga dia berharap orang lain juga dapat menghormati pilihannya. 

Sebelumnya AHY mendapat sorotan dari tim sukses pasangan pesaing terkait ketidakhadirannya dalam acara debat tersebut. Adalah tim sukses dari pasangan calon nomor urut 3 Anies-Sandi yakni Anggriwa melalui siaran persnya menyebut AHY tidak siap memimpin Jakarta karena tidak siap mengikuti debat itu.

nah, bagaimana penilaian anda ???

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Politisi ini Sebut AHY Tidak Siap Pimpin Jakarta"

Posting Komentar