Mau Uang 1,4 Milyar Hanya dengan Tidur ? Ini Caranya



Di zaman seperrti saat ini, hampir mustahil anda mendapatkan penghasilan dengan bermalas-malasan. Mungkin sebagian Anda banyak yang pernah diceramahi baik oleh orang tua, guru, atau dosen bahwa untuk mewujudkan impian dan kesuksean anda harus kerja ekstra keras. Terlebih terkait dengan bagaimana mendapatkan uang yang banyak. Anda harus bekerja ekstra keras jika Anda seorang marketing. Anda harus benar-benar rajin dan ulet serta total jika Anda sorang pebisnis. Begitu seterusnya. 
Mungkin memang ada sebagian orang yang kerjanya santai dan malas-malasan namun bisa banyak uangnya, tapi kebanyakan mereka melakukannya dengan cara yang ilegal dan melawan hukum Misalnya mencuri, merampok, korupsi, bisnis narkoba dan lain-lain. Jadi mustahil hanya dengan tidur-tiduran meskipun ada sebagian yang memiliki passive income namun terbatas pada orang-orang yang punya duit.

Tapi tahukah anda bahwa saat ini ada lowongan yang pekerjaan yang jobdesk hanya tidur tapi bayarannya mahal ???

Nah, ini dia baru-baru ini idntimenews.com merilis sebuah artikel dimana Badan Antariksa Amerika Serikat yang kita kenal dengan sebutan NASA sedang mencari voluenteer yang akan dipekerjakan dalam sebuah studi kasur yang kurang lebih isinya seperti ini.
1. Pekerjaan yang banyak diimpikan banyak orang itu ternyata akan difasilitasi oleh NASA. 
Kabar baiknya, NASA membuat impian kita ini menjadi kenyataan. Beberapa kandidat yang beruntung akan dibayar dengan sejumlah uang yang gak sedikit hanya untuk tiduran sepanjang hari di atas kasur. 


2. Sebuah studi oleh NASA akan mencari orang dari seluruh dunia yang bersedia dibayar sebesar 100.000 dolar Amerika (1,4 miliar rupiah) untuk tidur selama 60 hari. 

NASA saat ini sedang mencari orang untuk berpartisipasi dalam "Studi istirahat di kasur", yang mana para partisipan harus berdiam di tempat tidur selama 60 hari berturut-turut. Terdengar seperti pekerjaan impian kan, yang selama ini cuma angan-angan? Tapi kira-kira seberapa lama kamu akan bertahan sebelum terganggu secara mental. Bayarannya sebesar 100.000 dolar Amerika atau 1,4 miliar rupiah lho! 


3. Semua orang yang berencana mendaftar sudah menyiapkan diri berbagai bentuk motivasi agar mampu bertahan selama 60 hari. 
Banyak orang berpendapat bahwa mereka akan memperlakukan 60 hari tersebut persis seperti mereka berpikir soal kerjaan. Jika mereka merasa ingin menyerah, mereka akan memotivasi diri dengan berpikir apa saja yang akan mereka beli dengan uang tersebut. 


4. Yang dimaksudkan tidur di sini bukan terlelap, tapi kamu cuma perlu terus berbaring dengan berbagai fasilitas akan disediakan untukmu. 
Kamu gak hanya akan tidur. Kamu akan disediakan buku, televisi, video game dan bahkan bisa menggunakan ponselmu sesukamu. Asal kamu akan diminta melakukan semuanya tetap dalam keadaan berbaring. Ini yang membuat banyak orang bertanya apa sebenarnya tujuan NASA melakukan studi ini. 

5.NASA ingin mempelajari bagaimana reaksi tubuh terhadap istirahat dalam periode panjang, yang akan berguna untuk astronot, yang akan melakukan perjalanan panjang luar angkasa.








 NASA mengatakan bahwa eksperimen ini dimaksudkan untuk mencapat tiga hal:
  1. Memahami bagaimana perubahan fisiologi seseorang di luar angkasa bisa berdampak pada proses di misi tertentu.
  2. Mengerti dampak dari kondisi fisiologi seseorang terhadap kemampuan mereka dalam melakukan tugas tertentu.
  3. Menyiapkan berbagai penanganan untuk mengatasi kerusakan/kelemahan yang muncul akibat perubahan kondisi fisiologi. 
  
6.Eksperimen yang akan dilakukan NASA ini meliputi dua kategori: aktif dan non-aktif.
Grup aktif akan diberikan alat yang akan membuat mereka tetap aktif sambil berbaring. Sedangkan grup non-aktif akan tetap berbaring sepanjang waktu.
  
7. Berbagai fungsi tubuh akan diuji juga, sehingga keseluruhan kondisi seseorang akan diketahui sebagai dampak dari berbaring dalam periode lama.
 Sepanjang penelitian berjalan; tulang, otot dan jantung akan secara konsisten diuji. Sebagaimana juga tes pada aliran darah dan sistem saraf, kondisi nutrisi serta kapasitas tubuh untuk melawan berbagai bentuk infeksi.
 

 Nah itu dia lowongan kerjanya guys, tertarik ???? lumayan kan bayarannya 1,4 Milyar hanya untuk 2 bulan.

Sumber : hype.idntimenews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Uang 1,4 Milyar Hanya dengan Tidur ? Ini Caranya"

Posting Komentar