Ini Dia Kriteria Pria Idaman

 
Semua laki-laki pasti ingin menjadi sosok yang menarik bagi perempuan. Baik secara fisik maupun sikap dan emosi. Umumnya para wanita menilai dari tiga hal tersebut. Sehingga banyak pria yang "memoles diri" pada hal-hal tersebut. Dari sisi fisik banyak yang melakukan olahraga rutin hingga diet. Sementara dari sisi sikap dan emosi tidak sedikit yang mengikuti training kepribadian baik secara formal maupun melalui buku-buku pengembangan kepribadian. 
Baru-baru ini jitunews.com mengklaim telah melakukan survey tentang pria seperti apa yang lebih disukai para wanita. nah, bagi kalian para lelaki diharapkan membaca ini jika anda mau masuk kategori pria idaman, setidaknya bagi pasangan anda.
1. Pria yang setia
    Lelaki biasanya lebih lekat dengan cap playboy alias tidak setia. Meskipun tidak semua tapi tetap saja wanita lebih memandang pria kebanyakan tidak setia. Oleh karena itu menjadi pria yang setia akan membuat anda terlihat beda di mata wanita. 
2.  Pria yang Tidak Cuek
   Wanita ternyata tidak terlalu suka lelaki yang terlalu cool alias cuek. Meskipun Anda adalah lelaki yang sibuk dan tidak punya banyak waktu buat pasangan anda, Membuat kejutan-kejutan kecil akan menutupi "dosa" anda yang telah mengabaikannya karena kesibukan Anda.
3 Pria yang Mampu Menjadi Pendengar yang Baik
   Wanita mungkin sudah menjadi kodratnya banyak bicara. Mereka selalu memiliki banyak uneg-uneg, banyak cerita, banyak bayangan dan harapan yang harus mereka share ke siapapun. termasuk pasangannya. tentu mereka akan merasa nyaman jika anda memperhatikan dan mendengarkan apa yang mereka ceritakan.
4. Jangan terlalu Serius.
   Pria yang terlalu serius tidak pernah menjadi menarik di mata wanita. Begitupula pria yang terlalu dingin. mungkin itulah sebabnya pria yang introvert kebanyakan jomblo yah.. Jadi belajar lebih terbuka dan sedikit joke penting bagi anada untuk membuat si dia tertarik
5. Pria yang Mampu Menjadi Pelindung
   Pria memang tugasnya untuk melindung perempuan. Jadi sudah menjadi alamiah ketika wanita membutuhkan pria yang mampu menjadi pelindung bagi dia. Untuk menjadi pria dalam kategori ini pria tidak harus memiliki badan yang kekar, tinggi dan besar lho. Intinya adalah tanggung jawab.
6. Pria yang mampu memelihara ikatan
  Pria harus bisa memberikan kehangatan dan menciptakan kedekatan, maka pria ini tak bakal dilepasin oleh si gadis.

Itulah beberapa kriteria pria idaman yang bisa menjadi refrensi bagi Anda baik untuk mendapatkan perempuan yang ditaksir maupun untuk mempertahankan pasangan Anda. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Kriteria Pria Idaman"

Posting Komentar