Apa yang dikatakan Pendukung Ahok ini Bikin Terharu .. Apa yang Dia Katakan ??


Situsberbagi.com - Membicarakan tentang Pilkada DKI memang tidak ada habisnya. Apalagi jika berbicara tentang salah satu pasangan calon Gubernur yang menjadi Petahana. Tersandung dengan kasus penistaan agama sejak beberapa bulan terakhir, Pak Ahok terus menjadi sasaran media untuk diliput segala gerak-geriknya. Termasuk tingkah dari orang-orang di sekitarnya, baik pendukung, lawan politik, tim sukses hingga para pengamat sekalipun ikut menjadi bahan pembicaraan.

Menjadi tersangka dari kasus penistaan agama yang sedang diadili di pengadilan nampaknya tidak terlalu berpengaruh signifikan terhadap pandangan dan dukungan dari masyarakat Jakarta untuk pasangan nomor urut 2 ini. Malah hasil survey terakhir oleh LSI menyatakan dukungan yang semakin meningkat. (baca di Survey LSI terbaru - Ahok-Djarot Meningkat)

Nah baru-baru ini ada sebuah pemandangan yang mengharukan diperlihatkan oleh salah seorang pendukung dari pasangan Ahok-Djarot ini. Yang merasa sebagai teman Ahok atau kumpulan sejenisnya pasti merasa terharu dan semakin simpati dengan Pak Ahok. Dia dikenal dengan nama Nurul yang hadir di Rumah Lembang - Rumah Pemenangan Ahok-Djaror pada hari Senin 19/12/2016. Pada kesempatan ini Nurul membandingkan beberapa kejadian yang seharusnya lebih menista agama dari pada kasusnya Pak Ahok. Dia percaya bahwa Pak Ahok tidak menista Agama dan menekankan pihak yang menganggap Pak Ahok bersalah untuk mengingat sejarah.

Setelah itu Nurul memberikan semangat yang membuat haru kita jika didengar, berikut perkataan Nurul "Pak Ahok jangan emosi, jangan marah dan nangis lagi, harus tegar pak !"

hmm. Benar-benar pendukung yang fanatik yah.. Bela terus Pak Ahok Bu Nurul !!.

source : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang dikatakan Pendukung Ahok ini Bikin Terharu .. Apa yang Dia Katakan ??"

Posting Komentar