10 RUTE PENERBANGAN TERPADAT DI DUNIA, INDONESIA MASUK ! NOMOR BERAPA ?? CEK DI SINI !!


 
situsberbagi.com -Dengan semakin mobilenya manusia pada saat ini, tentu diperlukan alat transportasi yang dapat menunjang kebutuhan tersebut. Saat ini pesawat menjadi pilihan paling tepat untuk sampai ke tujuan dengan cepat. Oleh karenanya tidak heran jika lalu lintas penerbangan semakin hari semakin ramai. 
Di Indonesia sendiri, topografi wilayah yang terdiri dari pulau-pulau ini telah meningkatkan kebutuhan masyarakat untuk menggunakan jasa transportasi udara. Meskipun terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan alat transportasi yang lain seperti darat dan laut, nampaknya tidak mengurangi tingkat penggunanan pesawat terbang sebagai alat untuk menuju destinasi yang dituju.

Terlebih lagi, Indonesia yang kaya akan daerah-daerah wisata baik yang bersifat fisik maupun budaya. Indonesia telah menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang terkenal di Dunia. Bali yang sejak dahulu menjadi pusat wisata di Indonesia kini telah mulai diikuti oleh wilayah-wilayah lain yang mulai terekspose oleh dunia tentang potensi wisatanya. Sebut saja Lombok, Sulawesi hingga Papua. Tak ayal bisnis penerbangan di Indonesia kian ramai saja.

Tahukah anda,  baru-baru ini International Air Transport Association (IATA) merilis rute-rute penerbangan paling sibuk di Dunia. Lalu Apakah Indonesia termasuk di dalamnya ?
Ya, Anda patut bangga karena Indonesia masuk ke dalam 10 besar rute penerbangan paling sibuk. Ialah Bandara Internsional Djuanda Surabaya menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang memasuki urutan ke sembilan dengan total 3.849.866 penerbangan. Lebih banyak dari rute Bandara Tokyo Haneda - Okinawa Naha dengan total penerbangan 3.784.546. Unggul lebih dari 100 ribu  penerbangan. 

Lalu bandara mana yang berada di atas Indonesia?? Mayoritas rute penerbangan yang sibuk ada di wilayah Asia dan Australia. Di posisi nomor 1 Ada rute Jeju International - Seol Gimpo International di Korea dengan 6.561.314 penerbangan. Diikuti Sapporo New Chitose -Tokyo Haneda dan Fukuoka -Tokyo haneda masing-masing di posisi 2 dan 3. 

Berikut daftar lengkap yang dirilis oleh IATA mengenai rute penerbangan paling sibuk di Dunia untuk posisi satu hingga sepuluh. 
 
  Wow, ternyata angka yang lumayan bikin bandara super sibuk. Tapi terlepas dari itu kita bisa mengambil kesimpulan bawah lalu lintas penerbangan di Indonesia memang lumayan padat. Hal ini merupakan indikasi bahwa daya beli masyarakat kita pada umumnya sudah cukup tinggi mengingat alat transportasi ini lumayan mahal. Semoga kepadatan lalu rute penerbangan ini juga dibarengi dengan pelayanan yang makin meningkat baik dari pihak bandara maupun maskapai. Terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan penggunanya, tidak ada lagi kecelakaan dan pastinya kita sama-sama berharap semoga faktor di luar kendali manusia dapat lebih bersahabat. 
Maju terus Indonesiaku..

Source : hai-online.com






























































































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 RUTE PENERBANGAN TERPADAT DI DUNIA, INDONESIA MASUK ! NOMOR BERAPA ?? CEK DI SINI !!"

Posting Komentar