Manchester United Pulangkan Paul Pogba

 
Hasrat Manchester United untuk memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford sepertinya tinggal selangkah lagi. Menurut Laporan salah seorang jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, Manchester United siap menggelontorkan uang yang banyak untuk mendatangkan (kembali) pemain andalan Juventus Paul Pogba.
Dikabarkan Manchester United bersedia menggelontorkan dana hingga 120 juta euro atau sekitar Rp. 1,7 Triliun untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal prancis tersebut. jika benar, maka klub asuhan Jose Mourniho tersebut total harus mengeluarkan uang sebesar 145 juta eruo dimana 25 juta euro tersebut untuk membayar sang agen.
Selain itu, Pogba juga akan mendapat gaji yang fantastis andai kembali ke Man United. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan ditawari gaji sebesar 13 juta eruo per tahun atau sekitar Rp. 188 Milyar.
Palmeri melaui akun twitternya menulis "semua sudah dikonfirmasi, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Pogba untuk gaji 13 Juta euro per tahun dan akan membayar 120 juta euro, catatan : jika Manchester United menyelesaikan transfer, mereka akan memecahkan rekor untuk pembayaran Pogba sebesar 145 juta Euro (120 ke Juve + 25 untuk Agen).
Wooww... Angka yang fantastis ya...
dikutip dari bola.okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester United Pulangkan Paul Pogba"

Posting Komentar